Sup Buah Musim Panen

Pada saat siang panas seperti hari ini, cocok sekali apabila kita menyajikan sup buah sebagai minuman segar untuk keluarga kita. Cara membuatnya cukup mudah, rasanya yang segar pun disukai oleh siapa saja yang mencobanya. Pada gambar di samping, saya menyajikan sup buah musim panen. Saya menamakannya demikian bukan karena ini musim panen padi seperti yang anda duga. Di daerah tetangga desa saya, saat ini sedang musim panen semangka dan melon. Untuk memperoleh semangka dan melon dengan harga murah bukanlah hal yang sulit.
Saya memadukan semangka,melon,sirup merah rasa cocopandan,dan susu putih kental manis dalam sebuah gelas. Saya membentuk bulat-bulatan semangka dan melon menggunakan cetakan hingga jadilah bentuk seperti di atas. Lalu saya tuang air es dan sedikit es batu,jadilah sup buah segar untuk orang-orang di rumah saya,dan saya memberinya nama 'Sup Buah Musim Panen'.

No comments:

Post a Comment