Pesona Pantai Glagah

Pantai Glagah yang terletak di daerah Kulonprogo,sebuah kabupaten di Yogyakarta, ternyata menyimpan pesona tersendiri. Gambar di samping adalah pemandangan pantai Glagah yang begitu eksotik. Kehijauan,debur ombak,tanaman pandan berduri,dan air laut tenang yang ada di tepiannya pun menjadi pilihan tepat untuk meredakan ketegangan pikiran. Pantai ini sangat lekat dengan pemandangan alamnya yang tertata.
Pengunjung dapat menikmati ombak, bermain-main atau bermandi di tepi pantai,menikmati pemandangan yang indah,serta menaiki perahu dayung yang melintasi air tenang pantai ini.
Pantai Glagah cocok untuk anda yang ingin menikmati liburan bersama keluarga. Anda bisa mengenalkan pada anak tentang keindahan pantai,keberanian terhadap permainan ombak, dan pengagungan terhadap ciptaan Allah Yang Maha Kuasa.
Di saat berkunjung,sempatkanlah mengambil gambar pemandangan cantik seperti ini agar dapat menjadi kenangan bagi anda dan keluarga. Terkadang,sebuah foto atau gambar mewakili sebuah kenangan yang dapat anda ceritakan ke anak cucu kelak.

No comments:

Post a Comment