Keindahan Taman Selecta

Selecta adalah surga bagi para pecinta bunga. Pegunungan yang dingin dan basah, bukit-bukit bunga yang tertata rapi, waterpark,dan hotel-hotel serta kehijauan adalah pemandangan alami yang bisa dinikmati di taman Selecta. Waktu itu kami tiba di Selecta pukul 16.00, lalu saya menyempatkan diri untuk mandi,merasakan dinginnya air di kota Batu tersebut. Setelah mandi,saya menuju ke hamparan bukit bunga yang tak jauh dari lokasi transit bus. Sejauh mata memandang, terdapat bunga-bunga beraneka warna yang segar dan menarik hati setiap pengunjung.
Bunga-bunga di taman Selecta masih segar dan asri meski di sore hari. Masih terdapat beberapa pengunjung yang menikmati taman. Meski cuaca cukup dingin, hal itu tidak menyurutkan minat pengunjung untuk menikmati keindahan taman. 
Selain hamparan bunga, ada pula kolam renang dan waterpark yang sungguh indah dan cantik tata letaknya.. Waterpark di sini cukup luas, memungkinkan para pengunjung untuk mandi dan main air sepuasnya.

Dengan mengunjungi taman Selecta,anda dapat mendinginkan pikiran dengan menghirup semerbak bunga dan sejuknya udara pegunungan.
Tentang waterpark ini,mengingatkan saya akan tempat-tempat yang pernah saya kunjungi di Jawa Tengah,seperti Owabong di Purbalingga,dan kolam renang di Taman Kyai Langgeng. Selecta sangat cocok untuk tempat berlibur beberapa hari,dengan menginap di sana sekaligus menghabiskan hari-hari dengan bunga-bunga dan waterpark.
Di jembatan kecil ini,saya menyempatkan diri  untuk menyela kesibukan seorang pelayan wanita untuk mengabadikan kenangan saya di Selecta.
Saya bersyukur atas setiap kesempatan untuk mengenal banyak tempat di dunia ini,serta atas banyak kesempatan untuk belajar dan mengenal sesuatu di luar diri dan lingkungan pekerjaan saya.
Selagi masih ada waktu,saya ingin terus belajar dan mengembangkan diri, bersikap positif,dan optimis dengan hidup saya. Bagaimana dengan anda?

No comments:

Post a Comment