Sepenggal Siang di Pantai Jatimalang

Pantai Jatimalang adalah pantai yang paling dekat dari rumah saya dibanding semua pantai yang pernah saya kunjungi : Indrayanti,Baron,Congot,Glagah,Kuwaru,Trisik,Parangtritis,dan Depok. Dengan mengendarai sepeda motor pelan-pelan saja, 10 menit sudah sampai di bibir pantai. Jarak pantai Jatimalang dari rumah saya adalah sekitar 4 kilometer. Gambar di atas saya ambil sekitar pukul 10.30,saat panas matahari sudah rata menyelimuti pantai. Suasana cukup ramai pada saat liburan seperti hari minggu dan musim libur sekolah.
Pantai Jatimalang menawarkan ombak,pemandangan alami, dan wisata kuliner yang terkenal lezat di kota kami. Biasanya, pengunjung selalu menyempatkan diri untuk menikmati hidangan laut pada tepi pantai,di restoran sea food yang berjajar rapi dengan aneka macam menu masakan. 
Gambar di atas saya ambil saat keluar dari area pantai, sebuah kolam di mana ada bebek-bebek berenang dengan latar belakang rerumputan yang tampak begitu alami. Anda jenuh dan butuh refreshing? Pantai Jatimalang adalah pilihan yang tepat.

No comments:

Post a Comment