Soal Ulangan Tengah Semester 1 Kelas II

Dapat menulis dan berbagi di dunia maya adalah hal yang menyenangkan. Seorang guru SD yang baru mulai nge-blog seperti saya terkadang bingung mau posting apa. Tetapi setelah mempunyai blog ini,saya seperti mempunyai sebuah rumah yang lain, yang tak jauh dari dunia nyata. Karena apa yang saya posting adalah hal-hal yang saya miliki sebagai guru SD, yang saya rasa bermanfaat untuk dibagikan kepada sahabat guru di mana pun berada.
Pada kesempatan kali ini sembari melepas lelah saya ingin posting soal Ulangan Tengah Semester untuk kelas II semester 1.
Untuk download soal-soal tersebut,sahabat blog dapat klik pada link yang saya sajikan di bawah ini :
Itulah soal-soal yang dapat saya sajikan,semoga dapat anda jadikan bahan latihan untuk menghadapi Ulangan Tengah Semester 1 bagi putra-putri anda.

No comments:

Post a Comment