Format Daftar Nominatif Pendidik dan Tenaga Kependidikan

Pekerjaan pemutakhiran data NUPTK Padamu Negeri telah selesai. Kini saatnya beranjak ke pekerjaan lain yang menanti. Tadi saya menerima format daftar nominatif pendidik dan tenaga kependidikan yang harus diisi untuk keperluan pendataan pada bulan September ini. Pada postingan kali ini saya ingin mengunggah format yang saya peroleh dari dinas pendidikan dan kebudayan Kabupaten Purworejo, semoga bermanfaat bagi sahabat guru yang memerlukannya. Format seperti ini hampir setiap tahun dibuat,agar data pendidik dan tenaga kependidikan di kabupaten selalu terupdate. Dari,sekolah,kami akan mengirimnya dalam bentuk print out dan soft copy ke UPT P dan K Kecamatan,selanjutnya akan dikirim ke TKNK Dikdas kabupaten. Format ini sengaja saya unggah ke drive saya agar sewaktu-waktu mudah menemukannya apabila diperlukan untuk keperluan pendataan. Berikut ini link yang dapat anda klik untuk mendownload format daftar nominatif NUPTK.

No comments:

Post a Comment