Soal Ulangan Harian Matematika Kelas V

Sahabat Guru, pembelajaran pada tahun ajaran 2013 / 2014 sudah berjalan kurang lebih dua bulan. Tentunya sudah beberapa kompetensi dasar kita ajarkan kepada anak-anak.
Untuk mengukur kemampuan siswa dalam penguasaan materi, guru harus mengadakan ulangan harian.
Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi soal ulangan harian yang akan saya berikan kepada anak-anak pada pelajaran Matematika Kelas V materi pokok sifat-sifat pada operasi hitung bilangan, menaksir hasil operasi hitung dua bilangan, serta FPB dan KPK.
Pada hari-hari yang lalu saat saya menyampaikan materi dan mencobakannya dengan soal-soal, anak-anak tampaknya dapat memahami apa yang saya ajarkan. Saya berharap pada ulangan besok merka dapat memperoleh nilai yang tuntas KKM.
Untuk melihat soal ulangan harian yang saya buat, sahabat sekalian dapat klik di sini

No comments:

Post a Comment