Eksotisme Jembatan Kedungkamal

Jembatan adalah jalan, di mana dua tempat bisa terhubung. Jembatan selalu identik dengan sungai ataupun aliran air.
Pada sepenggal perjalanan saya, saya menemukan sebuah keindahan yang jarang saya temui di rentang jarak yang saya tempuh. Keindahan itu ada pada pemandangan di jembatan Kedungkamal.
Seringnya, di saat pikiran sedang penuh beban atau masalah, saya selalu pulang lewat jembatan ini.
Aliran sungai yang jernih seakan menghanyutkan semua beban saya, membawanya jauh hingga ke laut, di mana jembatan ini bermuara.

Pemandangan hijau di kiri kanannya menyiratkan harapan-harapan yang jauh namun pasti.
Sejauh mata memandang,sejauh itulah harapan saya. Jembatan seperti sebuah jalan yang menghubungkan antara diri dan cita-cita saya. Menghubungkan antara rumah dan tempat-tempat yang harus saya kunjumgi di dunia ini
Jembatan Kedungkamal selalu indah dengan pemandangannya, baik di pagi,siang,maupun senja hari.

No comments:

Post a Comment