Jelang Lomba Multimedia 2013

Bermalam-malam, berbulan-bulan saya habiskan waktu di depan layar. Mempelajari sesuatu yang baru, yang belum pernah saya coba selama ini.
Saya telah belajar membuat blog sendiri secara sederhana, belajar untuk menuangkan gagasan dalam pikiran saya,berbagi soal-soal, resep maskan,menuangkan cerita-cerita mengajar saya secara lugas dan apa adanya. 
Bulan berganti, minat saya meningkat untuk belajar tentang animasi sederhana, menyajikan pembelajaran untuk siswa dengan sebuah software yang sudah familiar di kalangan para pendidik, yaitu menggunakan powerpoint .

Saya sungguh bersyukur atas kesempatan yang datang. Impian saya untuk ikut serta dalam lomba pembuatan media pembelajaran interaktif insyaallah segera terlaksana.

Beberapa hari yang lalu, saya telah mengirimkan karya saya berupa CD pembelajaran interaktif untuk kelas V, tentang pesawat sederhana. Saya pun telah mendapat undangan untuk mempresentasikan karya saya di LPMP Jawa Tengah bersama seorang rekan dari kecamatan yang sama.
Saya berharap, dengan mengikuti lomba tersebut, dapat memperoleh pengalaman baru dan belajar banyak hal dari peserta lain yang tentu sudah ahli di bidang multimedia.

No comments:

Post a Comment