Kue Kayu Manis

Kecintaan saya pada belajar tak terbatas di muka layar atau di lembaran-lembaran buku, namun sampai juga di dapur dan kreasi-kreasi kecilnya. Saya lupa, entah dari mana saya mendapat resep kue di samping. Yang saya tahu, kue kayu manis bercitarasa khas rempah-rempah, beraroma unik dan disukai oleh penikmatnya. Inilah kue kayu manis,saya ingin memposting resep kue tersebut beserta cara pembuatannya yang mudah. 
Bahan-bahan yang diperlukan antara lain :
  • 225 gram tepung terigu
  • 25 gram tepung maizena
  • 150 gram mentega
  • 150 gram gula halus
  • 2 butir kuning telur
  • 3 sendok makan bubuk kayu manis
Cara membuat :
  • Kocok mentega dan gula halus hingga lembut
  • Masukkan kuning telur lalu kocok lagi hingga rata
  • Masukkan terigu dan maizena serta bubuk kayu manis lalu aduk hingga rata
  • Panaskan oven sembari mencetak kue kayu manis
  • Cetak kue sesuai selera, kemudian beri hiasan untuk mempercantik penampilan kue
  • Panggang kue 20-25 menit atau hingga matang.

No comments:

Post a Comment