Contoh Format Laporan Karya Inovasi Pembelajaran

Awal Januari 2015. Ujian Semester hampir usai. Sembari mengisi waktu, perkenankan saya sedikit berbagi kepada Anda tentang sesuatu hal yang semoga dapat memberikan manfaat. Penulis memahat sejarah lewat pena, seperti yang saya lakukan hari ini, pada hakikatnya apa yang saya tulis adalah dokumen yang akan berguna lebih lama daripada kepentingan sesaat yang telah terlewat. Saya ingin mengajak Anda untuk selalu melakukan inovasi. Dalam hal konteks saya sebagai guru, marilah kita susun karya inovasi pembelajaran sebagai sarana untuk meningkatkan pemahaman siswa terhadap materi yang disajikan. Penyusunan karya inovasi pembelajaran juga bertujuan untuk meningkatkan kreativitas guru dalam mengajar sehingga lahirlah karya-karya yang dapat diterapkan dan diadopsi oleh guru-guru lain di berbagai tempat. Sahabat pembaca, setelah saya membagikan karya inovasi saya yang berjudul Media Pembelajaran IPS Pahlawan Nasional Indonesia pada postingan yang lalu, kali ini saya ingin berbagi kepada Anda tentang format laporan karya inovasi tersebut. Format yang saya sajikan ini hanya merupakan contoh sederhana, Anda dapat mengembangkannya sesuai kebutuhan. Format yang saya susun dalam bentuk file microsoft word ini dapat Anda unduh di sini.Semoga bermanfaat !

No comments:

Post a Comment