Mengenal Organ Pencernaan pada Manusia

Hai sobat, apa kabar ? 
Malam ini saya kehabisan pulsa modem. Ingin menulis nyaris tak jadi. Untung saya punya "kotak smart". Hm, ternyata kotak ini cukup pintar juga. Tak hanya bisa digunakan untuk akses data pada dirinya sendiri dengan menu yang bermacam-macam, tapi bisa dibagi ke netbook white angle saya. Bukan iklan lho... :). Yah, begitulah. Saya bisa mati gaya tanpa jaringan wifi.
Mengingat-ingat pelajaran IPA kelas 5 yang pernah saya sampaikan saat semester 1,saya jadi ingin membuat media tentang organ pencernaan pada manusia. Media ini menyajikan  sebuah gambar yang dilengkapi dengan nomer untuk diklik. Saat anda klik pada sebuah nomer, maka akan muncul nama dari organ tersebut. Media ini dapat anda gunakan untuk mengenalkan pada siswa tentang nama-nama organ pencernaan pada manusia. Pada bagian opening media ini saya menyajikan gambar kartun bergerak kesayangan anak-anak. Selain itu, saya menyajikan lagu anak "Dakocan" selama media ini ditampilkan. Saya ingin membangkitkan kegairahan anak dalam belajar dan berusaha membantu menyeimbangkan otak kiri dan kanan mereka. Jadi, selain belajar anak juga merasa senang.Anda penasaran ? Coba klik di sini untuk download. 

No comments:

Post a Comment