What day is it?

Siang yang terik. Seminggu pasca hujan abu vulkanik, cuaca kembali cerah dan bersahabat. Menanti waktu menunjukkan pukul satu,saya sendiri di ruang kantor. Rencananya, kegiatan tari bersama rekan-rekan dan siswa dari sekolah lain akan dilaksanakan jam 1 nanti. Mengisi waktu sendiri, terkadang dapat memunculkan inspirasi. 
Bersama semilir angin, saya mencoba menarikan jari-jari saya di atas keyboard. Kali ini saya membuat media untuk pengenalan nama hari dalam bahasa Inggris. Media ini saya buat dengan menampilkan sebuah panah kanan-kiri dan kotak nama hari di atasnya. Apabila panah tersebut diklik ke kanan atau ke kiri,maka akan muncul nama hari yang dimaksud. Anda sebagai guru atau orang tua dapat membantu anak mengartikan nama hari tersebut kemudian mengartikannya. Bantulah anak membaca, lalu menghafal nama-nama hari dalam bahasa Inggris berikut memahami artinya. 
Demikianlah saya mengisi sedikit waktu ini, semoga bermanfaat. Anda penasaran ? boleh download media tersebut di sini. Selamat mencoba,salam semangat !

No comments:

Post a Comment