Download Promes dan RPP Bahasa Jawa Semester II

Libur semester yang membawa manfaat. Itulah yang dapat saya katakan untuk libur kuliah semester I ini. Selama sebulan, saya berencana menggunakan waktu untuk kembali pada anak-anak di sekolah dan membantu tugas-tugas sekolah dengan harapan dapat belajar lebih banyak tentang hal-hal yang tidak saya peroleh di bangku kuliah. Saya bersyukur, di sela kesibukan di depan layar, saya menemukan dokumen yang menjadi permintaan pembaca Adenium beberapa waktu lalu. Perangkat pembelajaran untuk Bahasa Jawa Semester I pernah saya unggah dan mendapat sambutan luar biasa dari para pembaca yang membutuhkan dokumen tersebut. Nah, pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi file program semester dan rencana pelaksanaan pembelajaran Bahasa Jawa untuk semester II. File ini merupakan perangkat yang digunakan oleh rekan-rekan saya di sekolah.Saya berharap sahabat pembaca yang menghendaki file tersebut dapat menggunakannya sesuai kebutuhan. Tentu saja masih terdapat hal-hal yang belum sempurna sehingga guru harus menyesuaikan perangkat tersebut  dengan situasi dan kondisi di sekolah masing-masing. Untuk mengunduh file tersebut, Anda dapat klik pada link-link di bawah ini:

No comments:

Post a Comment