Baron-Indrayanti (2)

Indrayanti. Ke dua kali saya mengunjungi pantai yang eksotik ini. Naik ke atas bukit,dan mengambil gambar pemandangan di samping, adalah hal yang mengesankan bagi saya pada akhir pekan kemarin. Keindahan ombak,hamparan pasir putih,payung-payung warna,dan bukit karang yang berhiaskan pepohonan adalah sederetan pemandangan yang melekat dalam ingatan. Sayang sekali, ombak kali ini tak sedamai dulu ketika saya pertama berkunjung.Gelombang siang hari itu cukup tinggi sehingga saya tak memberanikan diri untuk bermain-main di tepian pantai.
Berfoto di dekat bukit karang dengan latar belakang ombak menjadi pilihan saya siang itu. Matahari cukup terik,sehingga latar belakang ombak yang begitu cerah mennghasilkan bidikan yang agak gelap. Meski demikian,saya senang bisa merasakan dinginnya air yang menghampiri kaki saya saat berdiri di atas batu karang. Rasanya sejuk dan teduh sekali berada di dekat bukit karang itu. Pasir yang berwarna putih membuat warna yang kontras pada bukit karang yang berderet di sepanjang pantai.
Pemandangan lain yang tak lepas dari bidikan kamera saya adalah payung-payung warna. Payung-payung itu seperti pelangi, berwarna merah,kuning,hijau,biru. Paduan yang sungguh cerah di antara hamparan pasir putih yang hangat.

Inilah payung-payung warna di tepi Indrayanti. Latar belakang yang cukup indah dengan ombak,bukit karang dan pasir putih. Semua keindahan yang ada di sana membuat saya selalu ingin kembali dan mengulang semua kenangan di pantai itu.
Tak berselang lama, kami meninggalkan Indrayanti menuju ke pantai Baron, sebuah landscape yang tak kalah indahnya dengan Indrayanti. Hal yang tak boleh dilewatkan saat mengunjungi Baron adalah bermandi air tawar di tepian bukit dan bibir pantai. Sungguh segar rasanya berenang di sana.
Hilang semua lelah, lepas segala kepenatan di perjalanan,menikmati dinginnya air dan pemandangan anggun pantai Baron.
Bila suatu saat anda berkesempatan mengunjungi pantai Baron, ajaklah buah hati anda untuk turut serta berenang dan menikmati air.Sungguh, ada tempat-tempat yang dangkal bagi anda dan buah hati untuk meluapkan keceriaan bersama. Baron-Indrayanti, kapan lagi ke sana ?


No comments:

Post a Comment