Keindahan Itu Bernama Ocarina

Sahabat pembaca, pantai selalu menyuguhkan pemandangan yang berbeda di setiap tempat. Keindahan pantai  dapat menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta pada waktu tertentu. Pada postingan kali ini, saya ingin menulis sedikit cerita saat berkunjung ke Pantai Ocarina di Batam. Sabtu sore, 29 November 2014 saya menghabiskan waktu di Pantai Ocarina bersama seorang rekan yang membawa buah hatinya. Rekan saya mengajak saya menikmati setiap sudut pemandangan di sana.
Pantai Ocarina yang terletak tak jauh dari Kota Batam memiliki keunikan tersendiri dibandingkan pantai-pantai yang pernah saya kunjungi di Pulau Jawa. Ombak di Pantai Ocarina sangat tenang, hanya menyapu lembut bebatuan di bibir pantai sekali dua kali, lalu kembali lagi ke laut. Di Pantai Ocarina, terdapat semacam jalan yang terletak di atas pantai, menyerupai jembatan,dihiasi lampu-lampu yang akan dinyalakan pada malam hari, dilengkapi tempat duduk dan meja yang disediakan untuk pengunjung.
Pantai Ocarina juga menyediakan wahana permainan untuk anak. Terdapat beraneka macam permainan edukasi dan tantangan-tantangan fisik yang dapat dinikmati pengunjung dan buah hati. Pantai Ocarina memberikan kenangan yang indah dalam ingatan saya. Kenangan saat terakhir di Kota Batam, yang mungkin tak kan terulang di masa depan dengan peristiwa yang sama. Bila ada kesempatan, bolehkah saya  mengunjungi Pantai di tempat Anda tinggal?

No comments:

Post a Comment